Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam-macam Ngidam Aneh yang Terjadi Pada Ibu Hamil

Umumnya, ibu hamil akan memiliki keinginan yang terlintas dipikiran mereka. Perasaan itulah yang kini dikenal dengan istilah ‘ngidam’. Namun, ada beberapa ibu hamil yang seringkali ngidam dengan hal-hal aneh. Berikut ini merupakan macam-macam ngidam aneh yang membuat siapapun geleng-geleng kepala.

Ingin Jadi Driver Ojek Online

Ada sebuah postingan dari media sosial milik sang suami yang menyatakan bahwa istrinya tengah ngidam ingin menjadi driver ojek online. Tujuannya hanya ingin mengantarkan makanan kepada orang yang memesan melalui jasanya tersebut.

Dikarenakan sang suami sangat menyayangi istrinya, akhirnya suami pun mengizinkan sang istri untuk melakukan keinginannya.

Minta Dibawakan Alien

Ngidam minta dibawakan alien menjadi salah satu bentuk ngidam ibu hamil yang benar-benar aneh. Bayangkan saja, bagaimana pusingnya sang suami untuk menuruti permintaannya ini, ya. Alien saja masih menjadi misterius ada atau tidaknya.

Ingin Coba Naik UFO

Ibu hamil selalu merasakan ngidam saat malam maupun dini hari dengan permintaan yang diluar nalar, misalnya ingin naik UFO. Bahkan, tak jarang mereka sampai menangis karena ingin merasakan bagaimana rasanya naik UFO tersebut.

Ingin Berjalan di Semen Basah

Terkadang, ada ibu hamil yang ngidam ingin berjalan di semen basah. Tentu saja, ini merupakan permintaan yang tidak biasa. Pasalnya, berjalan di atas semen basah tidak diperbolehkan, apalagi di kawasan konstruksi sebuah bangunan.

Makan Es Salju

Macam-macam ngidam aneh berikutnya yang terkadang dirasakan oleh sebagian ibu hamil adalah ingin mencoba makan es salju. Sebenarnya, jika ibu hamil tinggal di luar negeri yang memiliki musim saja, hal ini mungkin terkesan biasa saja. Namun, bagaimana jadinya jika ibu hamil tersebut tinggal di Indonesia? Sudah pasti, suami akan pusing dan kelabakan, ya.

Untungnya, ngidam aneh ini seringkali dirasakan oleh ibu hamil di negeri beriklim dingin. Mereka ingin memakan es salju yang turun di halaman depan rumahnya. Tetapi, jangan sampai hal ini dilakukan karena akan menganggu kesehatan ibu sendiri.

Makan Oreo dengan Krim Pasta Gigi

Walaupun biskuit oreo sangat enak, namun jika krimnya diganti dengan pasta gigi, bagaimana rasanya, ya? Ngidam ibu hamil memang sering tidak masuk akal. Jadi, suami perlu banyak bersabar menghadapi sang istri, ya.

Mencium Bau Deterjen

Biasanya, ibu hamil membutuhkan suasana yang nyaman dan tenang. Itu sebabnya, pengharum ruangan dapat menjadi salah satu hal yang membuat ibu hamil merasa rileks.

Tetapi, ada saja ibu hamil yang ngidam ingin mencium bau deterjen karena bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik. Walaupun ini adalah keinginan ibu hamil, tetapi ada baiknya untuk dijauhi karena kandungan dalam deterjen berbahaya bagi ibu hamil sendiri.

Mencium Bau Gas Mobil

Mencium bau deterjen saja sudah berbahaya, apalagi mencium bau gas mobil. Tetapi, ada saja ibu hamil yang ngidam ingin melakukan hal ini. Ada-ada saja, ya.

Ingin Ketemu Mantan

Tak hanya menginginkan makanan, ibu hamil seringkali merasakan ngidam aneh lainnya, yaitu bertemu seseorang di masa lalu yang dikenal dengan nama mantan. Apabila hal ini terjadi, suami harus banyak bersabar saja, ya.

Itulah macam-macam ngidam aneh yang pernah terjadi oleh ibu hamil di seluruh dunia. Memang, saat ngidam ada saja hal-hal yang diinginkan dan tidak masuk akal. Tetapi, tenang saja, hal itu hanya terjadi saat ngidam saja. Jadi, kalau masa ini sudah terlewati, mereka tidak akan meminta hal-hal aneh lagi, kok.

3 komentar untuk "Macam-macam Ngidam Aneh yang Terjadi Pada Ibu Hamil"

  1. Ngebayangin z udh ngap banget ke nafas kli pengen ketemu mantan mh wkwkwk.....

    BalasHapus
  2. Apa benar Lok di buku hamil ne hamil apa benar hamil dokter Lok di tespek

    BalasHapus

YouTube @PonselPro